Review Samsung Galaxy Note Edge Dengan Layar Melengkung

Samsung GALAXY Note Edge dikembangkan selama beberapa tahun, di mana Samsung bereksperimen dengan berbagai konsep dan teknologi yang dapat menghadirkan layar fleksibel menjadi kenyataan. Selama proses tersebut, tentunya Samsung tidak pernah bergeser dari asal mula ide seri GALAXY Note, yaitu menciptakan suatu gadget dengan tampilan dan nuansa notebook analog. Karena itulah, ide untuk memanfaatkan tepi layar tersebut juga berasal dari observasi atas bagaimana orang seringkali menandainotebook mereka dengan indeks atau post-it notes. Berangkat dari ide tersebut, Samsung pun merealisasikannya dalam inovasi edge screen

“Samsung berkomitmen penuh untuk terus menghadirkan inovasi yang senantiasa inspiratif, yang tidak hanya terdepan di teknologi namun juga memiliki makna dalam desain, dan sebagai hasilnya kami memperkenalkan GALAXY Note Edge pada dunia di acara IFA 2014,” ungkap Vebbyna Kaunang, Marketing Director, IM Business, SEIN.

Samsung membawa teknologi dalam seri GALAXY Note ke tingkat berikutnya dengan menghadirkan GALAXY Note Edge. Dilengkapi dengan S-Pen yang ikonik, ciri khas dari seri GALAXY Note, disertai dengan layar melengkung di sisi kanan yang dapat menampilkan konten sesuai dengan minat penggunanya. Samsung juga memastikan teknologi layar melengkung dalam GALAXY Note Edge akan tetap terlihat bahkan ketika menggunakan flip cover, yang berarti konsumsi daya yang dikeluarkan juga lebih sedikit karena tidak perlu terus menggunakan layar besar untuk mengecek konten.

Teknologi yang ada dalam Samsung GALAXY Note Edge berasal dari keinginan untuk memberikan konsumen sesuatu yang lebih dari apa yang mereka perkirakan dalam seri GALAXY Note. Hal ini jugalah yang membuat Samsung menjadi pemimpin dalam kategori smartphone dengan layar besar, yaitu dengan selalu merealisasikan ide, serta hadir dengan terobosan baru.

"Kesuksesan adalah sesuatu yang kita capai dengan bekerja keras dan mengatasi berbagai tantangan, tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan latar belakang. Samsung percaya bahwa kesuksesan tidak memiliki batasan, power has no boundaries, dan Samsung GALAXY Note Edge adalah bukti dari hal tersebut. Karena itulah GALAXY Note Edge sangat cocok bagi mereka yang berhasil mendobrak stereotipikal dan batasan-batasan lain. Dengan GALAXY Note Edge, kami percaya, power has no border," tambah Vebbyna. 

“Samsung GALAXY Note Edge memiliki desain yang revolusioner dan sangat praktis untuk memvisualisasikan konten. Edge screen memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan konten yang ditampilkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan atau diminati si pengguna, misalnya hasil pertandingan olahraga, berita, shortcuts untuk aplikasi dan banyak lagi,” jelas Flegon Koen, Product Marketing Manager, SEIN.

GALAXY Note Edge juga dilengkapi keunikan setiap seri GALAXY Note pendahulunya, yaitu S-Pen yang telah disempurnakan, sehingga lebih sensitif dan lebih intuitif dari sebelumnya. GALAXY Note Edge juga memiliki kemampuan multi-tasking hingga 10 window, serta fitur-fitur pelengkap seperti Photo Note dan Smart Select. Ada kecanggihan lain yang dimiliki seri GALAXY Note ini, selain Edge screen-nya dapat membantu pengguna menghemat konsumsi daya yang dikeluarkan, terdapat fitur fast charging yang mampu mengisi baterai hingga 50% dalam waktu kurang lebih setengah jam.

Dengan menciptakan tampilan dan nuansa dari notebook analog, GALAXY Note Edge adalah sebuah gadget yang luar biasa. Sisi kirinya juga dirancang sedikit melengkung untuk memberikan harmoni keseimbangan dan desain yang indah. Perpaduan teknologi canggih dan desain yang revolusioner adalah yang membedakan pengguna GALAXY Note Edge dari yang lainnya.
Tersedia dalam warna Black dan White, Samsung GALAXY Note Edge akan tersedia mulai bulan Maret 2015. 

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd. merupakan pemimpin global di bidang teknologi yang senantiasa membuka kemungkinan-kemungkinan baru untuk banyak orang di mana saja. Melalui inovasi tanpa henti, kami menciptakan dunia televisi, phablets, tablet, PC, kamera, peralatan rumah tangga, sistem LTE, peralatan kesehatan, semikonduktor, dan solusi LED. Kami mempekerjakan 286.000 orang yang tersebar di 80 negara dengan catatan penjualan per tahun USD 216,7 miliar. Keterangan lebih lanjut lagi, silahkan mengunjungiwww.samsung.com.
Review Samsung Galaxy Note Edge Dengan Layar Melengkung | Admin | 5